Monday, November 30, 2009

Special thanks

Aku tidak ingat kapan kita bertemu
Aku hanya tau namamu saja dan tkadang aq hanya ingat wajahmu, kamu adalah slh 1 dr org yg memiliki minat yg sama dgnku
Aku tidak ingat kapan pertama x km mgirim pesan padaku.
Entah, apakah kamu atau aku yang lbh dulu.
Aku tdk ingat bagaimana model rambutmu dulu. Aku juga lupa jaket apa yang plg srg km gunakan.
Yang tidak pernah aku lupakan adalah saat pertama x kamu memanggilku dgn kata yg tdk aq suka.
Saat aku terjatuh, kamu memberikan smangat
Saat aku sedih,kamu mau mdengarkan ceritaku
Kamu mau menemaniku menangis,meskipun km terdiam dan tampak bingung
Saat aku tertawa km iqt tertawa bersamaku
Saat kamu mgetahui sesuatu,akulah org pertama yg km hubungi

Terimakasih
Y,aq hanya bs mgucapkan terimakasih.
Karena kamu adalah org yg slalu ingat
Kapan dan dimana kita bertemu.
Kamu mengingat isi pesan yg ptama x km dpt dariku.
Km mengingat hal2 kecil tentangku..

Terimakasih,
Kamu memberanikan diri untuk berbagi dgnku.
(Taukah km,aq merasa mjadi org yg sgt spesial ketika mjadi org pertama yg mendengarkan ceritamu dan menemanimu mengunjungi suatu tempat)

Terimakasih,karena kamu mau mdengar musik yg aku suka.
Terimakasih untuk mau berdansa dgn lagu it.
Terimakasih karena mau mdengarkan lagu yg aku buat untukmu,
Terimakasih mau memakan masakanq dgn lahap�,
Terimakasih karena telah memuji masakanq

Terimakasih untuk waktu dan perhatian yg selalu kamu berikan utkQ.

Terimakasih untuk tidak bosan mengatakan 3 kata itu.
Terimakasih untuk tidak bosan mendengarkan balasan berupa 4 kata itu.
Terimakasih telah memilihku dr sekian banyak wanita yg ada d sekelilingmu

No comments:

kerja dirumah