Friday, May 21, 2010

Cinta Monyet



Pagi2 saya sudah mendapatkan sms dari teman saya (Sebut saja dy si A) yang isinya dy mengingat seseorang dari masa lalu. Yang bikin saya kaget, saya baru saja ketemu dengan orang yang dimaksud (Sebut saja dia si B) kemaren di kampus. Kebetulan banget kan! Terakhir kami ketemu awal masuk kuliah, means itu udah 3 tahun lebih.

Si B ini teman saya waktu di smp, saya juga sempat melirik dy karena dy begitu menggoda. he3, sedangkan si A ketemu si B waktu SMA dan dy mengalami yg namanya love at first sight. (hari gini masi jaman y pandangan pertama). Selama ini si B nggak tau kalo si A ngefans bgt sama dy(he3. udah berasa abg ni cerita).

Sy:"btw ak ktm dy kmrn d kmpus!"

A:"kok bs? bukannya dy d bandung y?"

Sy:"dy ikut lomba di jurusanku. Kalo km pgn ketemu dy ntar ada di -sensor- dari pagi sampe sore."

A:"ok2. tar aku kesana de"

Saya tau si A langsung sumringah. Dia memiliki pengharapan yang besar pengen ketemu sama cintanya jaman SMA. Yang bikin saya heran, kenapa cinta monyet bisa bertahan selama ini? =D



2 comments:

Zulfadhli said...

Hay rum
ada blog juga tho kamu?
hehehee...

Dwi Ratna Kusumaningrum said...

iya. cuma iseng aja nulis dikit2 yang ringan2 aje

kerja dirumah