Thursday, May 20, 2010

Malas Kuadrat

Akhir-akhir ini saya memang terlalu jenuh menghadapi yang namanya tugas akhir alias skripsi. Saya terombang-ambingkan dengan dosen yang mengganti topik saya 4 kali terhitung sejak saya pertama kali konsultasi. Saya memang pengen diwisuda secepatnya, tapi kenapa mood untuk mengerjakan sulit sekali didapat.

Kadang saya mencari bahan, tapi berkahir melototin baju di online shop. Kebiasaan ini sulit sekali saya hilangkan, mengingat saya berniat berjualan secara online. Buruknya saya nggak sendirian malas, saya mengajak pacar saya untuk ikut2an malas alias ngajak y jalan2. =( maapkan saya, bapak, ibu, insyaAllah November saya janji sudah diwisuda.

Sekarang saya dalam keadaan ngambek, ngambek dengan skripsi. (Ini foto saya pas ngambek sama pacar-nggak nyambung y? saya ngambek tapi malah dipoto2)

2 comments:

Anonymous said...

blogwalking :)
keep seacrh ur mood, and u will passed frm college !

Dwi Ratna Kusumaningrum said...

makasih =D iyah baru dicari mood yg pas

kerja dirumah