Saturday, May 15, 2010

perumpamaan cinta (sebuah puisi ngawur)

aku mencintaimu tak ada habisnya seperti deret fibonacci
aku mencintaimu meskipun cintaku absurd seperti anomali air
aku akan berusaha mencintaimu seperti usaha edison menemukan lampu
aku mencintaimu meskipun kadang misteri hatimu sukar ditebak oleh holmes sekalipun
aku ingin menjadi "N" jika kamu "S", saat mereka didekatkan mereka takkan terpisahkan

happy 13 months anniversary,

(kalo kamu ngerasa ucapannya kecepeten, ini adalah preventive maintenance, karena besok batas mean time between failure, jadi aku harus replace sebelum terjadinya breakdown)


2 comments:

ngupingers said...

pakai bahasa teknik industri di bagian akhir-akhir, hemmmmmm...*eh sekarang menatng2 pakek DSLR fotonya bagus2 ya...aku di potret donggg

Dwi Ratna Kusumaningrum said...

he3. ok2. besok pas pameran chronics q foto dah =D

kerja dirumah